Minggu, 17 Juli 2011

PERJUANGAN DALAM MERAIH SEBUAH KEMENANGAN

 Ketika itu q mau pulang dari kampus, dan q melihat papan pengumuman di depan lobi, dan ternyata ada pemberitahuan tentang lomba Nursing Scientific Festival 2011 di Universitas Brawijaya. q seneng sekali coz q memang orang yang seneng berkompetisi. disitu ada 4 lomba : LKTI, LCT, Nursing Debate dan Poster.
tapi q tertarik untuk mengikuti yang lomba LCT dan LKTI. kemudian q menghubungi temenq agis dan bowo. ternyata mereka berdua juga mau untuk ikut lomba itu. lalu akhirnya kita menjadi satu TEAM dari POltekkes Kemenkes Malang.
 kemudian kita mulai membagi tugas untuk menyusun pembuatan KTI tentang diabetes melitus. perjuangan kita sangat sulit. tapi Alhamdulillah akhirnya selesai. kita tinggal menunggu pengumumanya. dan tibalah hri pengumuman KTI. kami berharap bisa masuk finalis. tapi takdir berkata lain. kita tidak masuk finalis LKTI. walaupun kita merasa agak kecewa tapi kita berkata Alhamdulillah karena kita banyak memperoleh ilmu dan pengalaman dalam menyusun KTI.
tapi kita masih punya 1 lomba lagi yaitu LCT. dan kita mulai mempersiapkan untuk lomba prakteknya nanti tentang ANC dan CVP. dan tibalah waktu lomba LCT. kita sangat bersemangat walaupun berat karena lomba ini tingkat JATIM- BALI.
 babak 1 kita mengerjakan 100 soal, kemudian babak kedua kita melakukan praktek ANC dan CVP. setelah pengumuman TOP 5 yang akan menuju ke final. dan Alhamdulillah kita masuk TOP 5. dan di babak final kita sangat bersemangat. dan akhirnya perjuangan kita membuahkan hasil. team kami mendapat JUARA 1 LOMBA LCT TAHUN 2011 TINGKAT JATIM-BALI. kita pun sujud syukur atas keberhasilan kita. tak lupa kita sangat berterima kasih kepada orang tua kita, teman2 semuanya, dan suporter kami..hehe...THANKS FOR ALL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar